Alasan Memilih Wordpress Untuk Website Anda

adsense 336x280 Carabuatwebsite.Org, Pada postingan kali ini saya akan menunjukkan sedikit pengalaman saya mengenai blogging. Dunia blogging untuk anda yang sedang menjalankan internet marketing merupakan hal yang harus anda ketahui. Blogging dapat menambah awarness anda sebagai pelaku internet marketing. Ada aneka macam macam platform yang bisa anda gunakan buat blogging, jika anda nir mau ribet menggunakan perkara biaya  anda mampu menggunakan blogger, ini merupakan platform yang sangat umum pada kalangan internet marketer. Platform ini sangat sederhana. Dapat di gunakan buat semua orang. Saya yakin anda niscaya memakai blogger buat ketika ini kan ?
Saya sudah hampir tiga tahun menggunakan platform blogger berdasarkan goole. Selain mudah buat menggunakannya blogger memiliki banyak kelebihan, anda nir perlu sewa hosting buat membuatnya. Pengalaman memakai blogger merupakan yg terbaik jua menurut aku . Menggeluti blogger selama tiga tahun membuat aku  kenyang platform ini. Cuman menggunakan serba perdeo yang di dapatkan sang blogger membuat aku  agak over emosi buat urusan SEO (Search Engine Optimation). Kalau menurut saya lebih sulit SEOnya blogger berdasarkan pada wordpress self hosted. Akhirnya saya migrasi ke WordPress Self Hosted.


Pada ketika yang bersamaan saya pula mengusut tentang WordPress Self Hosted. Kelebihan WordPress ini sangat gampang untuk urusan optimasinya. Ini alasan aku  migrasi ke wordpress, mungkin anda juga membutuhkan migrasi ke wordpress dan alasan memilih wordpress untuk website anda

1. Lebih Profesional.

Poin yg pertama lebih profesional menjadi blogger. Setiap blog niscaya menginginkan sebagai lebih profesional dari segi penampilan, agar pengunjung betah di blog anda. WordPress mempunyai jutaan template yang dapat anda dapatkan gratis & premium. Jangan galat loh, website-website akbar juga memakai wordpress dengan template yang superkeren dan lebih profesional daripada blogger.

2. Ingin Serius Mendalami SEO.

Ini yg sangat pada cari para blogger dan internet marketer di WordPress. WordPress menunjang SEO. Menjadikan blog menjadi halaman pertama google merupakan virtual semua internet marketer. SEO pula menunjang produk yang anda jual secara online selain anda bermain adsense. Banyak sahabat aku  yg sukses berjualan pada toko online mereka sendiri tanpa marketplace.

3. Mudah Digunakan.

WordPress sangat mudah di gunakan atau user friendly, meskipun anda baru pertama kali menggunkannya. Anda tidak perlu menggunkan codding, soalnya masih poly plugin yg sangat membantu anda. Saya sendiri di blog ini memakai plugin WordPress Related Post, Ads Inserter, yoast Seo & Add Any to share. Sangat simple sekali buat baru pertama kali belajar buat website semi profesional.

4. Sekitar 30 Persen Website Di Dunia Menggunakan WordPress Self Hosted.

Sebagian akbar website di global menggunakan wordpress. Sebagai Contoh website mercendes bends. Website tadi menggunakan wordpress. adsense 336x280